Senin, 26 Maret 2012

10 Game Terbaik Di Bulan Maret 2012

Bermain video game dapat menjadi pilihan sebagai pengisi waktu luang dan menghibur setelah melakukan berbagai aktivitas pekerjaan yang melelahkan. Sebagian besar pecinta game menantikan judul game kesayangannya untuk segera hadir dan mendapatkan pengalaman bermain terbaik di konsol miliknya.

Seperti dilansir Digitalspy, Senin (26/3/2012), inilah lima dari 10 judul game terbaik yang mendarat di bulan ini.

1. SSX (Rilis 2 Maret)


Game yang dibesut oleh Electronic Arts ini menampilkan permainan olahraga snowboarding. Gamer mengambil peran sebagai anggota tim yang meluncur menggunakan papan salju dari berbagai latar belakang tempat yang bisa dipilih, seperti pegunungan himalaya dan kutub selatan. Game tersebut juga menantang pemain untuk bisa menghindari berbagai rintangan seperti terjadinya longsoran salju, terjun dari helikopter serta menggunakan perlengkapan wingsuit untuk melakukan aksi di udara. Mendarat di konsol Playstation 3 dan Xbox 360

2. I am Alive (Rilis 9 Maret)
Game bergenre survival horror ini mengharuskan gamer untuk menggunakan berbagai taktik agar dapat bertahan hidup. Gamer dapat mengontrol karakter utama untuk membidik dan menembak musuh serta menggunakan anak panah untuk menghunus musuh. Dikembangkan oleh Ubisoft dan memungkinkan karakter melakukan aksi memanjat serta menjelajah di area berbahaya, termasuk di bangunan rusak. Setiap gerakan akan mempengaruhi stamina karakter di dalam game. Bisa Anda mainkan di Playstation 3 dan Xbox 360.

3. Mass Effect 3 (Rilis 9 Maret)
Mass Effect merupakan game bergenre aksi role-playing yang dikembangkan oleh Bioware dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Sekuel game Mass Effect 3 akan memiliki gameplay yang ter-influence (dipengaruhi) dari serial sebelumnya, Mass Effect dan Mass Effect 2. Setting atau latar belakang tempat dari game akan menempatkan karakter berada di luar angkasa meliputi planet Bumi dan Mars. Beberapa mode pertempuran telah disempurnakan dan ditingkatkan serta akan ada lebih banyak pilihan untuk bergerak di sekitar medan peperangan. Tak hanya itu, karakter juga dapat melakukan serangat instan melee kills (membunuh dari jarak dekat) dan terdapat pilihan granat yang lebih beragam. Bisa Anda temukan di konsol Playstation 3, Xbox 360 dan PC.

4. Metal Gear Solid: Snake Eater 3D (Rilis 9 Maret)
Game Metal Gear Solid: Snake Eater untuk perangkat Nintendo 3DS ini telah di update dengan fitur High Definition (HD). Dikabarkan. pengembang game mencoba menghidupkan nuansa dunia di dalam game dengan lebih nyata. Review mengungkapkan bahwa game dikemas dengan detail, baik dari segi lingkungan maupun mekanik. Metal Gear Solid 3 merupakan game klasik modern, dan memberikan  pengalaman yang emosional disetiap serinya, bahkan kini dengan update HD.

5. Street Fighter X Tekken (Rilis 9 Maret)
Game yang dibesut oleh Capcom ini merupakan penggabungan dua judul game, Street Fighter dan Tekken. Beberapa mode atau fitur gameplay yang terdapat dalam game treet Fighter X Tekken ini diantaranya, unsur Super Combos (serangan berantai) seperti di Street Figher sedangkan karakter dalam Tekken dapat melancarkan gaya pukulan combo menggunakan empat tombol utama seperti yang biasa digunakan pada Tekken 4. Selain itu, terdapat berbagai teknik serangan yang dapat dilancarkan berdasarkan mode gauge (parameter) diantaranya, EX Attacks, Cancels, Super Arts, dan teknik serangan Cross lainnya. Bisa Anda coba di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

6. The Sims 3 Showtime (Rilis 9 Maret)
 


Satu lagi judul ekspansi dari game The Sims 3, memanjakan gamer untuk memperoleh tambahan konten seperti jenis pekerjaan dan objek baru. Objek baru yang hadir ini diantaranyam speaker sistem baru, gitar baru, meja biliar, mesin karaoke, stand DJ, domino, lampu baru serta pakaian, juga gaya rambut baru. Sedangkan untuk tambahan jenis pekerjaan, karakter dapat memilih pekerjaan baru seperti penyanyi, akrobat, pesulap, dan DJ. Karakter di dalam game bisa menjadi selebriti dan tumbuh menjadi bintang terkenal. Game The Sims 3 Showtime ini hadir di platform Windows (PC) dan Mac OS X.

7. FIFA Street (Rilis 16 Maret)
Game sepakbola jalanan ini dirancang dengan penambahan unsur social competition diantara para gamers-nya. Terdapat fitur video capture untuk menunjukkan skill maupun trik permainan terbaik. Gamer juga dapat membandingkan hasil atau progres permainan dengan rekan sepermainannya. Selain itu, terdapat mode tournament dengan 16 jenis turnamen yang berbeda-beda, gamer dapat membuat tim kustomisasi sendiri atau pun memodifikasi gaya permainan karakter. Game besutan EA Sports ini diperkaya dengan teknik mendribel, tackling dan style permainan. Game FIFA Street ini hadir di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

8. Kid Icarus: Uprising (Rilis 23 Maret)
Game yang hadir di konsol Nintendo 3DS ini menceritakan karakter malaikat yang bernama Pit. Pit akan memanfaatkan kemampuan terbang yang diberikan oleh Palutena disebut "Power of Flight" untuk membantunya sehingga dapat terbang ke dunia yang berbeda agar bisa melawan monster besar. Karakter dibekali dengan berbagai jenis senjata seperti busur, cakar, pisau dan lain-lain. Ketika musuh telah kalah, karakter dapat mengumpulkan hati dan meningkatkan poin untuk menyelesaikan chapter dalam permainan.

9. Resident Evil: Operation Raccoon City (Rilis 23 Maret)
Game Resident Evil: Operation Raccoon City ini menempatkan pemain untuk mengendalikan pasukan komando yang dipekerjakan oleh The Umbrella Corporation, sebuah perusahaan jahat yang telah menyebarkan wabah zombie. Diceritakan bahwa karakter di dalam game akan menjalankan misi untuk mengetahui kebenaran di balik proyek buruk Umbrella Corporation dan mengontrol Racoon City dari serangan zombie. Terdapat berbagai senjata utama yang dapat digunakan karakter, diantaranya shotguns, submachine gun, dan rifle serta dilengkapi juga dengan senjata sekunder yaitu pistol. Setiap senjata memiliki kemampuannya masing-masing, seperti jarak dan daya tembak. Game Resident Evil: Operation Raccoon City hadir di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

10. Ridge Racer Unbounded (Rilis 30 Maret)
Game yang dikembangkan oleh Bugbear Entertainment ini merupakan waralaba yang sukses di beberapa perangkat. Permainan ini menantang gamer untuk memiliki kemampuan mengemudi mobil yang handal dan menguji adrenalin dalam aksi balapan mobil yang menyenangkan. Gamer juga dapat melakukan aksi tabrak menabrak kepada lawan serta mencari jalan pintas di sekitar rute trek untuk dapat menjadi juara. Game kebut-kebutan mobil ini hadir di perangkat Playstation 3 dan Xbox 360. (okezone)


Semoga bermanfaat :)

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar