Senin, 23 Januari 2012

Percakapan Suami Istri

Beberapa orang pria berkumpul dalam locker room pada sebuah club elite. Tiba-tiba sebuah HP berdering. Setelah 4-5 deringan barulah seorang pria menjawabnya dengan mengaktifkan speakernya karna ia belum selesai mengeringkan rambutnya. Lalu terjadilah percakapan sebagai berikut:


(S - Suami, I - Istri)


S - "Halo?"


I - "Papi, ini mami, papi lagi di club ya?"
S - "Iya"


I - "Baguslah, mami lagi ada di mall ga jauh dari situ. Barusan mami liat ada satu jaket kulit impor, keren banget lho pi. Boleh ga mami beli?"
S - "Berapa duit?"


I - "Murah pi, cuman 20 juta dan karna mami sudah langganan dikasih diskon 25%"
S - "Hmm, ya udah kalo mami emang suka banget beli aja"


I - "Ahh, sebelumnya mami sempet mampir ke dealer mercy dan kepincut ama model gresnya. Itu lho pi yang pernah mami tunjukin brosurnya ke papi, cepet juga ya udah nyampe ke sini. Sempet ngobrol ama salesnya trus dikasih harga spesial gara-gara mami cerita kalo papi ga pernah naek mobil selain mercy. Lagian kan BMW mami yang papi beli tahun kemarin udah banyak yang punya."
S - "Emang tuh sales kasih harga berapa?"


I - "1,5M"
S - "Ok, tapi dengan harga segitu papi maunya udah komplit dengan semua asesorisnya, udah dulu ya"


I - "Siiip! Sebenarnya msh ada lagi sih...."
S - "Apa?"


I - "Yang ini mungkin agak berlebihan, pagi tadi mami ga sengaja liat rekening bank papi lalu mami jalan ke rumah yang pernah kita liat tahun lalu. Eh ternyata dijual !!! Mami sempat liat-liat dalemnya, wuih keren banget japanese gardennya lengkap dengan bungalow cantik di atas kolam koi."
S - "Buka harga berapa?"


I - "Kayaknya mereka lagi kepepet pi, masak rumah di jalan utama gitu cuman minta 8M? Dan yang penting rekening papi masih cukup kok."
S - "Ya udah ambil gih, tapi coba tawar dulu siapa tau 7,5M dikasih"


I - "Ok, honey sweety... Thank u. Cepat pulang ya pi! I love u!"
S - "Bye... I love u too!"


Pria tadi menutup HP tersebut sambil membereskan barang-barangnya. Sementara itu semua orang di sana memandangnya dengan tatapan kagum.


Lalu pria tadi mengangkat HP tersebut sambil bertanya:"Ada yang tau ga ini HP siapa?"


Semoga terhibur.. :-D

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar