Sabtu, 14 Januari 2012

Mengingat kata-kata dalam film Spongebob

Siapa yang tak tahu film Spongebob, mungkin semua orang tahu filmnya, nah kalo kita ingat kembali banyak kata-kata yang yaa...boleh dbilang menghibur gitu yang pernah diucapkan dlm filmnya, inilah beberapa kata-kata yang pernah di tayangkan.

ane episodenya lupa
SPONGEBOB : Apa ada yang lebih baik daripada melayani pelanggan dengan senyum??? (sambil Nyengir Bego)
SQUIDWARD : MATI !


spongebob sama patrick lagi nyari squidward di kota cumi-cumi

patrick : hai apa kau squidward...( ngomong ke hydrant )
hydrant : ..........
patrick : tidak apa santai saja.....


spongebob : halo gery
gery : miauuuuuuuu
spongebob : mana semangat liburan mu gery??
gery : GUUKKK


FLYING DUTCHMAN : aku berikan kau tiga permintaan
PATRICK: tidak ! lima permintaan
FLYING DUTCHMAN :empat permintaan
PATRICK: tiga permintaan! mau ambil atau tidak ???


suatu hari patrick ke krusty crab.

squidward: mau pesan apa patrick?
patrick: aaaaaaaa.....(dengan muka melongo dan ngiler)

15 menit kemudian.

patrick: aaa...
squidward: bagaimana kalau kraby patty, kau mau?
patrick: oh, ide yang bagus squid
squidward: makan di sini atau dibawa pulang?
patrick: aaaaaaaaa......(kembali melongo dan ngiler)
squidward: (jedotin pala ke mesin kasir)


spongebob: hai patrick apa kau juga merasa marah?.
patrick: ya
spongebob:mengapa kau marah?
patrick: karena aku tidak bisa melihat keningku sendiri.

asli kalo ada suaranya pasti ngakak


episode kerang ajaib
squid                : ap aq boleh mkn sosisnya?
kerang ajaib    : tidak
squid                : ap aq boleh makan dagingnya?
kerang ajaib    : tidak
squid                : ap ad kata lain selain tidak?
kerang             : coba sekali lagi
squid                : ap aq bisa makan rotinya?
kerang             : TIDAK


kalo dialog yang ane inget pas spongebob makan pie yang isinya bom dan squidward pengen ngasih semua permintaannya spongebob :
spongebob : ini daftar keinginanku, squidward. hal yang penting ditulis dengan tinta merah
squidward : tapi spongebob, semuanya ditulis dengan tinta merah
spongebob : aku tahu, squidward. ahahahahahaha....


pas patrick kerja di krusty krab, dan lagi bertugas jagain telpon

penelpon : halo apa ini krusty krab ?

patrick : bukan ini patrick

trus ada telpon lagi

penelpon : halo apa ini krusty krab

patrick : BUKAN !!!! INI PATRICK (sambil marah marah)


saat spongebob mw rekonstruksi ulang kejadian dia kehilangan name tag, dia nyuruh pattrick ngucapin selamat pagi kyk sebelumnya.. cekidot:

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: .......(diem)
- spongebob: ulangi lagi !

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: ...hai......
- spongebob: pattrick! seharusnya kau mengatakan "hai spongebob" !! ulangi lagi !

- spongebob lewat... depan pattrick
- pattrick: ...hai pattrick ! ...lho? aku kan pattrick...?
- spongebob: #$%&$&%^*(


pas episode spongebob bikinin film buat barnacle boy
-spongebob sbg sutradara
-patrick sbg kameramen

(saat pembuatan film selesai)
spongebob: patrick, benda apa itu yg menempel di kamera?
patrick: oh ini, ini tutup kamera
(tutup kamera belum dilepas dari awal syuting)


episode bola salju
Squidward       : PATRICK ! anggap aku spongebob !
Patrick : kalau begitu aku siapa ?
Squidward       : kau Patrick
spongebob       : boleh aku jadi tuan krab ?


Patrick and Mr.Crab Episode barang antik
Mr.Crab : Hey patrick apa kau mau bli benda antik ini ?
Patrick : Itu bukanya penyedot toilet yg aku buang kemarin
Mr.Crab : hmmm ( Panik ) ini adalah sendok buat sup
Patrick : Ah berarti aku salah menggunakannya , berapa harganya ?
Mr.Crab : 5 Dollar !
Patrick : Aku hanya punya 7 Dollar .
Mr.Crab : Baiklah , aku trima

Semoga terhibur :-)

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar