Kamis, 05 Januari 2012

Pencipta Jormungand Luncurkan Manga Baru

Bagi penggemar manga, ini ada info peluncuran manga baru dari Keitaro Takahashi.
TOKYO - Keitaro Takahashi, pencipta manga Jormungand akan meluncurkan serial manga barunya di majalah bulanan Sunday GX, musim semi tahun ini.

Kabar ini diungkap oleh Tokie Komuro, Editor in Chief majalah bulanan Sunday GX milik Shogakukan, melalui situs Comic Emon! Online. Demikian dilansir Animenewsnetwork, Senin (2/1/2012).

Takahashi rencananya akan mengakhiri serial Jormungand di Sunday GX edisi Februari, yang terbit pada 19 Januari yang akan datang. Jormungand diluncurkannya di Sunday GX sejak 2006 silam, dan diadaptasi ke dalam serial animasi TV oleh studio White Fox.

Viz Media mulai meluncurkan Jormungand di Amerika Serikat pada 2009, dan edisi bahasa Inggris-nya yang berupa kompilasi delapan buku, akan dikapalkan pada 10 Januari.

Selain rencana peluncuran manga baru oleh Takahashi, pancipta manga Renai Distortion, Sukune Inugami, serta Hiroki Miyashita, pencipta manga Seigi Keikan Monju juga dikabarkan akna merilis manga barunya. Ketiganya sama-sama akan hadir di dalam majalah Sunday GX, musim semi 2012.

Semoga bermanfaat :-)

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar