Selasa, 13 Desember 2011

Cara ngeliat private number yg calling kita

╭∩╮(  ̄, ̄")╭∩╮

trik 1
Untuk Nokia :
Melihat nomor / nomer private number yang menghubungi ponsel anda
Caranya tekan * # 3 0 #, kemudian tekan tombol Call (Warna hijau)
Kode di atas fungsinya untuk memunculkan nomor penelepon dengan private number.

trik 2
Aktifkan VMB ” Voice Mail Box” kartu anda. Nah saat yg private number nelpon buruan deh anda matikan hape anda maka yg MC akan terhubung ke VMB td. Hidupkan lagi hape anda dan tinggal tunggu sms dari server yg memberitahukan bahwa anda telah dihubungi no. .

trik 3
Ketika private number menelepon, matikan HP anda kira-kira 20 menit, dengan harapan dia akan menelepon anda saat hp anda mati. Setelah 20 menit coba anda hidupkan hp anda dan biasanya operator secara otomatis mengirim pesan ke hp anda bahwa ada nomor yang telah menghubungi anda. Nah anda bisa liat nomor private number dari pesan operator tersebut.

Dan perlu anda ketahui bahwa ketika kita menelepon dengan private number ke nomor khusus misal 112 atau 111 atau nomor layanan operator yang lain misal 555 pada mentari maka nomor anda akan tetap terbaca.

Jadi ketika hp anda off dan private number menghubungi maka operator tetap mencatat nomor tersebut dan menyampaikannya kepada anda.

Sampai saat ini belum ada alat atau software untuk melihat private number, kecuali seijin operator GSM yang bersangkutan.

Atau cara mudahnya anda tinggal telepon operator dan meminta informasi nomor yang baru saja menghubungi anda.......................

:)

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar