Minggu, 18 Desember 2011

Kepribadian seseorang dari pengetikan ketawa di dunia maya

Ketawa meruapakan salah satu keperluan dalam hidup kita. Tanpa ketawa, hidup kita akan suram. Betul?

Dunia dari masa ke masa selalu mengalami perkembangan, terutama teknologi. Dengan begitu maka keperluan kita pun semakin bergantung pada teknologi. Teknologi memudahkan pekerjaan, salah satunya yaitu berhubungan dengan Orang yang berjauhan menggunakan jejaring sosial di internet, sehingga kita juga harus mengekspresikan diri kita (termasuk ) lewat dunia maya.

1. HAHAHAHAHA

"orang dari jenis ketawa ini adalah orang yang biasa-biasa saja, tidak ingin terlalu heboh dan suka dengan ketenangan serta cinta lingkungan."

2. HEHEHEHE, HIHIHIHI, HOHOHOHOHO, HUHUHUHUHU, HAHIHUHEHO DLL

"orang dari jenis ketawa ini adalah orang yang pedenya tinggi dan tidak malu pada apapun. Meski banyak yang menghina, tetapi orang ini tidak peduli dan terus maju."

3. WKWKWKWK, WAKWEKWOK, AWKAWKW, KWIKWIKWIK, AWKAWAKAWK, JKJKJKJKJKJK, dsbnya

"orang dari jenis ketawa ini orangnya ceria, suka melawak dan suka membuat heboh. Orang ini suka dengan keadaan yang ramai seperti di perkotaan."

4. GKGKGKGKGKGK

"orang dari jenis ketawa ini orangnya berani melewati tantangan dan pemberani. Orang tipe ini senang dengan hal-hal yang langka."

5. XD

"orang dari jenis ketawa ini orang yang tidak mau susah-susah dan santai, maunya yg simpel simpel aja. Baginya kalau ada yang mudah ngapain disusah-susahkan."

6. LOL, LMAO

"orang dari jenis ketawa ini adalah orang yang sok ke-bule-bule-an."

7. BWAHAHAHA, GYAHAHA, BRUAKAKA, DLL

"orang dari jenis ketawa ini adalah orang jahat (terinspirasi dari pilem-pilem) , hati-hatilah!"

ini tidak sepenuhnya benar, hanya sekedar info saja.
Semoga bermanfaat :D

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar